Friday, October 30, 2015

AKU YANG HINA

Titipan salam ini untuk ibu terkasih dan ayah tercinta
Yang mungkin dengan sengaja melupakanku
Atau entah melupakan semua kebejatan kalian
Hingga kau enggan utuk melihat perwujudanku saat ini
Ya ..ibu mungkin kau tercipta dari perungu
Yang tak tersentuh oleh kotoran yang mengganggu
Dan ayah mungkin kau terbuat dari perak
Yang jika terjual akan memdapati harga yang meledak
kalian tak lebih dari binatang jalang saja !!
Membentukku atas nama cinta dan membuangku atas dasar hina
Bayangkan kini aku seperti sampah yang hina
Tubuhku pun entah dimana , mungkin sudah seperti angin belaka
Sakit ini begitu terasa saat kau koyak-koyak aku tanpa belas kasihan ,ibu !
Dengan alasan tak bernama kau buang aku menjadi segumpalan darah hina
Dan ayah kenapa kau tak membelaku ? apa karena ibuku lebih kau cinta ?
Atau karena aku terlalu hina Untuk kau bela ?
Kalian memang manusia muna !!
Ibu , ayah apa kau tak ingat aku anakmu yang cantik jelita
Memang ...dulu ayah membuat aku dari cairan hina yang ibu terima
Tapi jika saja kalian menerimaku dengan lapang dada
Pasti kini aku hendak berbahagia bersama ayah & ibu yang tercinta
Tapi sungguh di sayang orang tuaku pelupa
Apa mungkin juga kau tak pernah merasa apa yang aku rasa
Andai saja semua ini menimpa pada kalian semua
Pasti saja kini kalian takan jadi orang tuaku tercinta
Terimakasih wahai ayah ,ibu atas semua ini
Aku kini telah bersama tuhan di surga
Bersama tubuh yang tidak lagi utuh
Tertanda
Anakmu yang hina

No comments:

Post a Comment